Saturday 28 December 2013

Usia 18

Hari ini aku berulang tahun. Usiaku sekarang 18 tahun. Gak terasa ya kemarin baru 17 sekarang udah 18 aja. Alhamdulillah, Allah SWT masih mengizinkan aku menghirup udara segar dan buruk,menikmati hidup,melewati segala permasalahan yang ada. Di usia 17,banyak banget peristiwa-peristiwa penting yang Allah SWT.berikan,baik senang maupun sedih. Peristiwa yang mungkin takkan pernah aku lupakan,apalagi bersama teman-teman maupun sahabat tercinta. Usia 17 kemarin,ketika saya masih mengenakan seragam sekolah kini sudah berganti pakaian menjadi pakaian bebas. Ada perasaan bahagia ada juga perasaan sedih meninggalkan usia 17 yang mungkin banyak orang masih menginginkan usia tersebut,termasuk saya. Kini,peristiwa di usia 17 hanya tinggal kenangan yang takkan pernah saya lupakan seumur hidup.

Terima kasih aku ucapkan kepada Nana Rara Manda Nazmi Davi Dylan Khaedir Ridho dan Achmad(orang ikut-ikutan) bela-belain datang ke rumah kasih surprise. Tapi,ada yang beda surprise ulang tahun ke-17 dengan ke-18. Yustin,Intan,dan Wiwiek nya gak ada, Sedih banget mereka gak datang,apalagi sama Yustin yang seperti saudara kandung saya nun jauh disana :"( Maaf banget, belum ada feedback dari saya. Tunggu saya sukses ya guys,tiap hari kalau perlu saya traktir deh hehe Love you guys :*




Lain cerita, makasih surprisenya anita anty kak keyla afini kak ujang. Never thought you guys are give it to me. Gak lama kenal kalian udah ngasih surprise aja hihi love you guys :*

 
Salam,
Fir

No comments:

Post a Comment