Tuesday 8 October 2013

Friendship

Aku baru bertemu yang namanya persahabatan di menengah atas. Mereka adalah Yustin,Nana,Rara,Manda,Nazmi,dan Wiwiek. Mereka seperti jelangkung selalu ada di saat yg tepat dan tidak tepat. Tempat nongkrong kami di KFC Gelael. Sepulang sekolah,kami menghabiskan waktu hingga pukul 8 malam di tempat tersebut. Kebetulan tempatnya berdekatan dengan area sekolah. Tempat itu menjadi saksi bisu kelakuan anak remaja yang merasakan indahnya persahabatan. Menggila,tertawa,menangis,bergosip,berfoto bersama,sampai hal yang diluar batas yaitu mengerjai dan menertawakan orang(padahal kita yang di tertawakan karena terlalu bertingkah melebihi akal manusia haha). Kadang aku berpikir, apakah kami akan selalu seperti ini walaupun kami sudah berumah tangga? Saya berharap sih iya.

Aku senang bersahabat dengan mereka. Ya,namanya persahabatan pasti ada kesalahpahaman dan ketersinggungan namun kami selalu berpikir positif. Karena hal positiflah yang dapat melebur semua prasangka buruk. Kami tahu manusia tak ada yang sempurna. Begitulah persahabatan kami. Kami harus menerima sifat dan karakter masing-masing agar semuanya dapat terjalin kasih.

Tanpa mereka,hidupku terasa sunyi,sepi,gelap,dan bisu. Mereka seperti matahari yang menyinari pagi dan sore hari,seperti bintang yang menyinari di malam hari,seperti sebuah lagu yang dapat mewakili perasaan hati.

Tuhan.. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintai dan menyayangi mereka selayaknya saudara kandung. Semoga mereka pun memiliki perasaan yang sama.
Tuhan.. Lindungilah mereka di setiap langkahnya. Berikanlah mereka jalan yang lurus,kemudahan untuk menjadi orang sukses. Berikanlah pasangan hidup semati yang dapat membimbing mereka ke jalan yang benar yang engkau kirimkan untuk mereka dan aku.
Tuhan.. Semoga persahabatan kami takkan pernah lekang oleh waktu hingga mati pun.



"You're my bestfriend as well as my lover, and I do not know which side of you I enjoy the most. I treasure each side, just as I have treasured our life together" - Nicholas Sparks, The Notebook

 Salam,
Fir





No comments:

Post a Comment