Wednesday 25 September 2013

LOVE

CINTA...

Kata yang sangat familiar di kehidupan sehari-hari. semua makhluk hidup pasti merasakan yang namanya cinta terlebih manusia. Tapi pernah gak sih kalian sadar 'cinta' itu bentuknya kayak gimana,siapa yang menamai,mengapa membuat manusia bersedih,bahagia,sampai gila. Itu yang selalu terngiang dibenak gue. Tak ada seorang pun yang dapat mengutarakan secara detail mengenai cinta. Namun,hanya dapat dirasakan bahwa ccinta itu ada.

Cinta itu banyak. Cinta kepada Pencipta,Rasul,Malaikat,Orang Tua,Guru,Sahabat,Teman,Keluarga,Hewan,Tumbuhan,maupun Kekasih. Cinta yang paling seru diceritakan itu cinta kepada kekasih *ceileh*. Semua manusia pasti pernah jatuh cinta kepada lawan jenis. Menurut orang, cinta itu dari mata turun ke hati.

Ketika seseorang ataupun sepasang kekasih yang dimabuk cinta, dunia berasa taman bermain,happy terus dan berasa milik berdua. Senang rasanya bila dicintai dan mencintai namun sakit rasanya bila cinta itu dikhianati ataupun bertepuk sebelah tangan. Itu yang sering terjadi di kehidupan ini. Well, berbahagialah dan syukuri akan namanya cinta jangan pernah menyia-nyiakan dan mematahkan sebuah cinta. Karena jika kalian melakukannya karma yang akan menunggu kalian...


Salam,
Fir


No comments:

Post a Comment