Wednesday 25 September 2013

Andai Matamu Melihat Aku

Banyak orang di dunia ini merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya kepada orang yang dikasihinya. Terutama cewek yaa,cewek tuh di identik dengan kata 'dikejar' dan cowok di identik dengan 'mengejar'. Susah juga yaa kalo kita memegang prinsip seperti itu khususnya buat para cewek. Jujur,pingin banget ngutarain perasaan ke cowok yang kita suka. Tapi rasanya susaaah banget. 

Nasib ya jadi cewek bawaannya memendam perasaan mulu. Kapan gitu cowok yang kita suka ngeliat mata kita bahwa di mata itu ada perasaan yang tak terungkap entah kapan terungkapnya. Yang sering dilakuin itu dengerin lagu yang bisa nenangin atau ngejelasin perasaan kita saat itu. Kadang berdoa dalam shalat "Ya Allah,kapan sih dia tau aku tuh suka banget sama dia dan bisa menjadi pendampingnya sampai Engkau memisahkan kami berdua?" Apakah aku harus ngutarain ke dia? Ataukah aku harus memendam perasaan ini biar dia gak usah tau dan hanya Engkau yang tau,begitu? Entahlah :(

Kutipan lagu "Andai matamu melihat aku. Terungkap semua isi hatiku" someday :)

Salam,
Fir

No comments:

Post a Comment